Jumat, 21 Februari 2020

SUATU HARI AKU AKAN...

Hay, sahabat muda-mudi yang berbahaya dimanapun kalian berada. Balik lagi ya, aku nulis.
Curhat lagi dong pastinya, dimana lagi kalau gk disini. Entah ada yang baca ataupun enggak nya gk masalah. Toh hanya sebuah curhatan.

Oke aku mulai...

Terakhir postinganku di tempat ini ialah berakhirnya hubunganku  dengan nya. Yaps, kalau penasaran bisa kalian baca, enggak juga gpp. Inti dari kisah kemarin ialah berakhirnya hubungan ku dengan cara yang kejam, hmm. 
Berhari-hari aku terluka, berminggu- akuhancur, sampai berbulan- pun kulewati dengan perasaan yang belum membaik. Sementara dia sudah jauh ke angkasa bersama pangan barunya. Haha, bodohnnya aku.
Berkali-kali aku coba untuk menghapus dia dari ingatan, berkali pula bayang-bayang nya muncul. Membuatku hancur lagi, Membuatku memutuskan untuk menghubungi dia yang telah menyakiti. 
Ketika aku hubungi dia, apa aku merasa baikan??? TIDAK, hanya membuatku makin benci dan marah. 
Kembali ku niatkan untuk melupakannya. Gitu aja terus -_-

Sampai pada titik ini aku masih menyimpan marah padanya. Kenapa aku seperti ini? dia sudah bahagia, dan aku menyakiti diriku denagan kebodohan. Luka yang seharusnya bisa kering, ku sibak kembali. Membuatnya kembali menganga...

Menghubungi dia, berharap apa??? bisa balikan lagi. BODOH, kau yang disakiti, masih saja berharak mau kembali?

Berkecamuk, kebodohan dan perasaan saling beradu dan menghasilkan tulisan ini. Aku ingin menghapus semua kenangan bersamanya. Aku juga tidak boleh egois dengan perasaan ini. Dia berhak bahagia juga, aku dan dia tinggal lah hanya kenangan. Tidak lebih...

Sekali lagi, AKU INGIN MELUPAKAN SEMUA TENTANG DIA.

Aku ingin bahagia, aku ingin tertawa lagi, aku ingin melupakan pahitnya sakit hati, dan aku ingin memaafkan dia...


21, Februari 2020

Sabtu, 25 Januari 2020

Selamat Jalan Masa Lalu dan Selamat Datang Lembaran Baru

Bingung mau mulai dari mana, tapi aku coba untuk memulai tulisan ini yang mungkin akan panjang. Malam ini perasaanku campur-aduk. Kecewa, marah, hancur melebur dalam fikiranku. Btw, malam ini itu malam minggu, dimana waktunya yang punya pacar/pasangan saling memadu kasih dengan cara masing-masing. Ada yang jalan-jalan, ada yang dateng kerumah si doi dll. hmm aku mulai deh cerita sedih ku malam ini. Guys, aku baru aja putus kurang lebih yaa baru 1 bulan ini lah. Putus ya karna banyak konflik di antara kami. Aku rasa wajar-wajar saja dalam suatu hubungan ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan pangan kita. Tapi, gk tau knp di akhir bulan sekaligus akhir tahun kemarin, dia menyudahi hubungan yang sudah kami jalani 2 tahun ini. Aku berusaha untuk mempertahankan dan memberi waktu bagi kami untuk meredam ego. Hari demi hari aku terpuruk setelah sepeninggalan nya. Aku bertanya kepadanya, tak ingatkah apa yang sudah kita lalui bersama kemarin? aku mencoba meyakinkan padanya jikalau masih kah ada kesempatan bagi kita untuk bersamakembali...
Dititik ini aku benar-benar terpuruk, segala yang ku lakukan terasa asing. Aku terus berusaha menghampirinya dan berusaha mendekapnya kembali. Tetapi dia tlah menjadi asing. Perkara dari semua ini berawal dari aku yang saat itu kembali hanya berteman kembali pada salah seorang masalalu ku, dan itu hanya berjalan sesaat. Dia pun berkata tingalkan orang itu, dan aku pun melakukan hal tersebut. Dan kami pun melanjutkan hubungan seperti biasa. hanya saja, kami terpisah jarak. Kami saling berjauhan, hanya berkomunikasi lewat tlfon dan saling bertukar kepercayaan.
Tapi entahlah, ini adalah buah dari kesalahanku membuka hati kepada orang di masalaluku dulu itu atau entah memang inilah karma ku. Dia, ternyata melakukan hal yang sama, dan lebih parahnya lagi, dia pergi meninggalkan ku. Semua telah jelas pada malam ini, ketika aku coba tuk menghubungi nya berulang kali. dan karna ini malam minggu seperti yang kujelaskan di atas. Ternyata, dia sedang bersama kekasih baru nya. Aku memang sudah berprasangka sejak lama, setelah dia memutuskan hubungan ini. Saat itu dia berkata, hubungan ini sudah tidak sehat. Aku hanya berpikir, hubungan ini akan baik-baik saja. Dan terbukti, saat aku chat dia, yang membalas adalah kekasih baru nya haha miris memang. Tp blm selesai sampai di sini. Aku yang penasaran dan sekaligus kesal menelefonnya berulang-ulang untuk memastikan hal tersebuk. Berkali-kali pula iya mematikan tlfon ku, sampai aku sekelebat mendengar suara laki-laki. Dan ya benar, akhirnya setelah aku memohon untuk dpt berbicara dengan laki-laki tersebut, aku di izinkan. Awalnya aku sangat emosi mengetahui bener kenyataan nya. Laki-laki itu mengakui kalau dia sudah berpacaran dengan dia 3 bulan terakhir ini, dan waw... aku sangat-sangat terpukul mendengar kata yang keluar dr mulut laki-laki itu, jalasnya lagi, laki-laki itu berkata kalau di awal-awal dia mendekati perempuan itu, perempuan itu mengaku kalau sedang jomblo. padahal, 3 bulan kmrn aku dan perempuan itu masih berbaik dalam suatu hubungan...
Marah, kecewa, sakit dan semua perasaan itu bercampur aduk dalam perasaan ku. Bisa saja aku marah dan berbuat sesuatu yang di luar kontrol, tapi apa itu akan menyelesaikan masalah?
Setelah mengetahui kebenaran itu, aku mencoba tuk menenangan diri, kenyataannya dia(perempuan) itu sudah tidak mengingikan hubungan bersama ku lagi. Jadi, buat apalagi aku berjuang untuknya. Toh, dia udah memilih jalan itu.
Kini setelah kenyataan tersebut terbuka, aku punya suatu alasan tuk benar-benar melepaskan, melupakan dan merelakan nya.
Untuk saat ini, biarlah aku menikmati kesakitan ini, mungkin Tuhan juga sudah siapkan seseorang yang lebih tepat untuk ku. Jadi, aku tetap mengucap syukur atas kejadian ini, dengan ini aku dapat menutup rapat lembaran lama ku dengan dia, dan membuka lembaran baru di hati ku dengan tanpa beban masa lalu.
Mungkin cukup sampai disini, cerita lama tlah ku tutup💔 dan selamat datang cerita baru...


Sabtu, 25 Januari 2020

Selasa, 17 September 2019

Kenapa Nulis Lagu-Lagu Lama?

Halo Sahabat, akhirnya aku mulai nulis lagi. Sebenernya sih udh lumayan lama udh pengen nulis di sini, tapi waktunya yang belum ada.
owh iya, di postingan sebelum ini aku nulis beberapa lagu-lagu aku. Itu sebenernya lagu-lagu lama semua. Maksudnya lagu tersebut itu lagu yang udh lama aku ciptain, dan alesan aku kenapa nulis lagu-lagu tsb lagi di sini.?
yaa aku pengen lagu itu terus ada. walaupun udh lama pun bisa aku lihat dan ku baca. singkatnya ya namanya manusia itu pelupa, aku takut aja karia-karia ku itu kelupa hehehe.
Oke deh, sekian dari klarifikasi aku yang gk penting ini, dan semoga setelah posringan ini, aku mulai produktif lagi nulis-nulis lagi untuk berkaria...

Sahabat




Sahabat
D ; Do
Kau lah sahabat yang slalu ada dalam suka-duka
kau lah sahabat yang slalu menolongku

            ketika ku terjatuh kau angkatku
            kau menolong kuslamatkan ku
reff
Kaulah sahabatku sahabat sejatiku
kau membriku jalan dari kegelapan yang menantangku
ku kembali bangkit dan bernyanyi karna dirimu
kaulah sahabatku sahabat sejati ku